sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Hasil Visum Manohara : SADIS


Masih terkait dengan kabar dari model cantik Manohara Odelia Pinot, setelah melakukan visum kemarin, ternyata hasil visum yang ada sangat mengagetkan banyak pihak. Terungkap selain alat kelaminnya yang robek akibat diperkosa dengan kuat, tubuh Mano juga pernah dibakar oleh suaminya, Tengku Fakhry.

"kepala disundut dan leher disetrika. setelah divisum ada bekas di tubuh. secara kasat mata jika dilihat dari luar tidak ada," jelas Mano sembari menunjukkan bekas luka bakar yang ada di leher sebelah kirinya.

setelah tubuh mano difoto, baru menggunakan kaca pembesar untuk memeriksa bekas2 luka tersebut. "ada juga bekas tergores, tapi dokter akhirnya mengambil gambar di luka Mano. setelah itu baru menggunakan kaca pembesar dan dilihat ternyata ada bekas goresan yang masih ada. semua itu perkataan dokter,bukan Mano yang mengada-ada,"jelas Hotman Paris.

sekarang persyaratan utama untuk melakukan penyidikan telah dilakukan. dan hasil visum yang dipercaya di pengadilan adalah vsum yang dilakukan atas permintaan penyidik.